Cari di Sini

Senin, 28 November 2011

my new collections







akhir-akhir ini aku disibukkan orderan cabochon embroidery ceritanya, alhamdulillah. pada awalnya pesanan dari aceh seb anyak 60 bross, lalu dari mba santi kadek di pondok indah, 20 cabochon ruffle edge ukuran besar, dan 1 filligrie, 1 bros untuk beskap. di susul orderan dari santi di kayu putih sebanyak 12 bross lagi, ruffle dan fringed cabochon embroidery, dan berlanjut pada mba inne sebanyak 10 buah. alhamdulillah masyaAlloh...rezeki itu mengalir, namun tidak mudah pula perjuangan menjemputnya, berhubung aku ini tidak mau membagi waktuku ketika aku menjaga anak, jadi semua order kukerjakan di malam hari, sering lembur dan kejar deadline, lelah, kurang tidur, sebagainya.

tapi sungguh tetap saja menyenangkan, karena memang hobby, diantara koleksi anyar ku banyak yang ngga sempat aku foto, ini hanya sebagian kecil yang sempat aku dokumentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar